View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI ONLINE KLINIK KOPI YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN TAHUN 2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (61.54Kb)
      HALAMAN JUDUL (384.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (255.0Kb)
      ABSTRAK (147.4Kb)
      BAB I (829.0Kb)
      BAB II (982.5Kb)
      BAB III (1005.Kb)
      BAB IV (153.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (266.2Kb)
      LAMPIRAN (492.8Kb)
      Date
      2018
      Author
      MAHARDHIKA, ERLANGGA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas mengenai proses kegiatan promosi yang dilakukan oleh Klinik Kopi Yogyakarta dalam upaya meningkatkan jumlah pelanggan tahun 2016. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana kegiatan promosi kuliner yang dilakukan Klinik Kopi Yogyakarta untuk meningkatkan jumlah pelanggan. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dimana data yang dikumpulkan berupa kata-kata, gambar atau dokumen yang berkaitan. Langkah-langkah untuk pengumpulan data yang dilakukan melalui teknik wawancara dan dokumentasi. Wawancara dilakukan dengan dua narasumber yang pertama adalah Pemilik Klinik Kopi Yogyakarta, yaitu Firmansyah dan narasumber yang kedua adalah Pengunjung Klinik Kopi Yogyakarta yaitu Dhani Rastu Permana. Selain itu data yang didapatkan untuk mendukung penelitian ini adalah dokumen yang berkaitan dengan promosi online Klinik Kopi Yogyakarta. Kemudian langkah-langkah yang ditempuh untuk menganalisis data dengan cara pengumpulan data. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan didukung dokumen yang berhubungan dengan promosi online dari Klinik Kopi. Tahap analisis selanjutnya adalah proses reduksi hasil dari wawancara. Setelah itu dilakukan penyajian data dengan cara menyusun, mengumpulkan dan menyederhanakan informasi sehingga penyajian data mudah untuk dipahami. Setelah itu menarik kesimpulan Kesimpulan dari kegiatan promosi online Klinik Kopi Yogyakarta berjalan sesuai dengan tahap perencanaan dan berhasil memenuhi tujuan dari promosi
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21599
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV