Search
Now showing items 1-10 of 50
PENGGUNAAN FRIENDSTER DALAM MENJALIN PERTEMANAN MELALUI MEDIA INTERNET (Studi kasus pada persahabatan mahasiswa UMY yang menggunakan Freindster)
(FISIPOL UMY, 2010-06-10)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tanggapan pada persahabatan mahasiswa UMY yang menggunakan Friendster. Hasil kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa masih ada informan yang menilai terhadap penggunaan ...
ALIRAN KOMUNIKASI DAN MEDIA INTERNAL DALAM PENYEBARAN PESAN DAN INFORMASI DI PT KARYA ABADI LAMPUNG
(FISIPOL UMY, 2010-04-06)
Berdasarkan hasil penelitian tentang aliran komunikasi dan media internal di PT Karya Abadi Lampung telah menunjukkan bahwa penerapan aliran komunikasi dan penggunaan media internal yang dijalankan oleh pihak perusahaan ...
STRATEGI PROMOSI SIEBEN PRODUCTION DALAM MENGENALKAN EVENT FACE OF JOGJA DI KAWASAN BENTENG VREDEBURG YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-12-13)
Salah satu visi pembangunan kota yogyakarta tahun 2008-2011 adalah pariwisata berbasis budyaa, untuk mencapai visi tersebut satu dari beberapa langkah yang dilakukan oleh pemerintah yogyakarta adalah meningkatkan citra ...
MEDIA RELATIONS PT. MANDALA AIRLINES (studi deskriptif Peran Public Relations dalam Membangun Citra Mandala Airlines sebagai the Profesional Flight)
(FISIPOL UMY, 2010-12-15)
Sejak dikeluarkannya deregulasi di bidang transportasi udara, melalui SK Menteri Perhubungan RI No. KM-126/1900 dan KM-127/1990, seluruh jasa penerbangan nasional, baik itu milik pemerintah maupun swasta, diberi kemudahan ...
INTEGRATED MARKETING COMMUNICATIONS (IMC) PADA EVENT GERAKAN SEKALI BILAS "MOLTO ULTRA SEKALI BILAS" PT. UNILEVER INDONESIA Tbk.
(FISIPOL, 2010-03-09)
Penelitian ini membahas tentang IMB pada event Gerakan Sekali Bilas Molto Ultra Sekali Bilas PT. Unilever Indonesia, Tbk dalam upaya pengenalan produk Molto Ultra Sekali Bilas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk ...
IMPLEMENTASI KONSEP LOKALITAS SEBAGAI STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN PETAKUMPET
(FISIPOL UMY, 2010-04-27)
Studi ini berusaha menganalisa strategi kreatif biro iklan petakumpet dalam iklan Gudnag Garam edisi Kemerdekaan Sejati dan Kedaulatan Rakyat edisi Pincang Berhati Emas. Kerangka teori dalam penelitian ini adalah teori ...
COMMUNITY DEVELOPMENT PT. PETROKIMIA GRESIK SEBAGAI BENTUK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
(FISIPOL UMY, 2010-04-05)
Penelitian ini menganalisis community development PT. Petrokimia Gresik sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana pelaksanaan program community ...
IMPLEMENTASI SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MNGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009
(FKIK UMY, 2010-03-31)
Hasil penelitian ini memperlihatkan bahwa sejak pemasaran sosial yang dilakukan oleh SLB Helen Keller telah terjadi perubahan pola pikir masyarakat yang semula tidak peduli pada pendidikan untuk anak tunaganda menjadi ...
DEKLARASI SBY-BOEDIONO DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Pemberitaan Deklarasi SBY-Boediono Pada Media Indonesia online dan Republika Online Periode Pemberitaan 15-22 Mei 2009
(FISIPOL UMY, 2010-03-31)
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebuah realitas yang sama mengenai Deklarasi SBY-Boediono dengan pencalonan Boediono sebagai Cawapres di konstruksi secara berbeda oleh kedua media online. Frame Media Indonesia ...
STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANJARNEGARA DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI DATARAN TINGGI DIENG
(FISIPOL UMY, 2010-04-19)
Dataran tinggi dieng merupakan obyek wisata unggulan yang mampu memberikan kontribusi terbesar dari sektor pariwisata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara. Sebagai salah satu obyek wisata yang memiliki peninggalan ...