Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-7 of 7

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      PENGARUH KREDIBILITAS SALES PERSON TERHADAP MINAT MENJADI MEMBER RUANGGURU DI KALANGAN SISWA SMPN 19 SEMARANG 

      NURISNAINI (FISIP UMY, 2020)
      Kredibilitas Sales Person dari tim Ruangguru mempengaruhi terhadap minat menjadi member. Sebagai start up pendidikan nomor 1 di Indonesia, Ruangguru cukup terlihat agresif dalam mempromosikan aplikasinya. Promosi yang ...
      Thumbnail

      LANGKAH-LANGKAH PERSONAL SELLING ANGGOTA PT. ARMINERKA PERDANA DALAM MEREKRUT CALON JAMAAH HAJI DAN UMRAH DI YOGYAKARTA TAHUN 2013 

      NURKHAMDAN, MOHAMAD (FISIPOL UMY, 2013-08-20)
      Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui langkah-langkah Personal selling yang dilakukan antara anggota Arminareka Perdana kepada calon jamaah baru di Yogyakarta. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa langkah pertama ...
      Thumbnail

      PERSONAL SELLING SEBAGAI ALAT PENDUKUNG STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN SEKAR KEDHATON KOTA GEDE DALAM MENARIK MINAT WISATA LOKAL DAN MANCANEGARA 

      ISMUHA, DWI GALIH (FISIPOL UMY, 2013-12-23)
      Sekar kedhaton restoran merupakan salah satu restoran dengan menyajikan menu khas jawa khsuusnya , mengangkat nilai historis dengan balutan jawa kuno, Portugal dan Belanda. Target dari sekar kedhaton adalah masyarakat ...
      Thumbnail

      PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN INDUSTRI BIMBINGAN BELAJAR DI KOTA KLATEN TAHUN 2013 

      TRI, MUH. HERMAWAN (FISIPOL UMY, 2013-10-28)
      Ganesha Operation (GO) merupakan sebuah lembaga bimbingan belajar yang berpusat di kota Banung . Seiring dengan perkembangannya GO telah berhasil membuka cabang diberbagai kota seluruh Indonesia termasuk pada tahun 2009 ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI UNIVERSITAS ‘AISYIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT CALON MAHASISWA BARU TAHUN 2016 

      PRAJA, ABIL FAJARAMADHAN (FISIPOL UMY, 2016)
      Penelitian ini menganalisis strategi promosi Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta dalam menarik minat calon mahasiswa baru tahun 2016. Penelitian ini memiliki dua tujuan, tujuan pertama dari penelitian ini adalah untuk ...
      Thumbnail

      STUDI DESKRIPTIF AKTIFITAS PERSONAL SELLING MPV XENIA DI PT ASTRA DAIHATSU CABANG YOGYAKARTA TAHUN 2010-2011 

      RAKHMAD, ARIEF (FISIPOL UMY, 2012-08-06)
      HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN AKTIFITAS DARI PERSONAL SELLING YANG DITERAPKAN PT ASTRA DAIHATSU CABANG YOGYAKARTA YANG DILAKUKAN OLEH WIRANIAGA DAIHATSU DENGAN TUJUAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK PT. ASTRA DAIHATSU ...
      Thumbnail

      PERSONAL SELLING SEBAGAI STRATEGI PROMOSI BIRO PENERIMAAN MAHASISWA BARU UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM MENARIK CALON MAHASISWA BARU 

      RAHMAHWATI, R PUTRI WAHYU (FISIPOL UMY, 2012-12-03)
      Berdasarkan pada data hasil penelitiann dan pembahasan yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa baik dalam perencanaan maupaun pelaksanaan program personal selling masih ada kekurangan yang perlu diperbaiki

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorISMUHA, DWI GALIH (1)NURISNAINI (1)NURKHAMDAN, MOHAMAD (1)PRAJA, ABIL FAJARAMADHAN (1)RAHMAHWATI, R PUTRI WAHYU (1)RAKHMAD, ARIEF (1)TRI, MUH. HERMAWAN (1)Subject
      PERSONAL SELLING (7)
      STRATEGI PROMOSI (2)BIMBINGAN BELAJAR (1)HAJI DAN UMRAH (1)HUBUNGAN MASYRAKAT (1)INSENTIF (1)KREDIBILITAS KOMUNIKATOR (1)LEMBAGA BIMBINGAN BELAJAR GANESHA OPERATION (1)MANAGER (1)MANCANEGARA (1)... View MoreDate Issued2020 (1)2016 (1)2013 (3)2012 (2)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV