Search
Now showing items 1-10 of 10
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) PROVINSI DIY DALAM MENGINFORMASIKAN PROGRAM PEMBENTUKAN KAMPUNG KB di YOGYAKARTA TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016-12-17)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi komunikasi BKKBN
Provinsi DIY dalam menginformasikan program Kampung KB di Yogyakarta.
Tingginya tingkat pertumbuhan penduduk dan menurunnya peserta KB
merupakan dasar ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DEMAJORS DIY DALAM MEMASARKAN RILISAN FISIK DI YOGYAKARTA TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016-12-17)
Demajors DIY ialah toko distribusi rilisan fisik berupa kaset pita, CD dan vinyl atau piringan hitam dari indie label Nasional bernama Demajors Independent Music Industry (DIMI). Demajors DIY berlokasi di dalam komplek JNM ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZISMU PUSAT DALAM MEMBANGUN AWARNESS MUZAKKI DI INDONESIA
(FISIPOL UMY, 2012-06-11)
Nama besar Muhammadiyah tidak serta merta membuat perjalanan LAZISMU dalam penggalangan zakat berkembang dengan pesat. Salah satu hambatan yang menjadikan LAZISMU masih berasa di bawah lembaga zakat lain adalah karena ...
STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BUNGO DALAM MENYOSIALISASIKAN E-KTP
(FISIPOL UMY, 2013-05-28)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi komunikasi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bungo pada program e-KTP di Kabupaten Bungo tahun 2012. Munculnya peraturan baru mengenai peralihan KTP lama ...
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN KOORDINASI KELUARGA BERENCANA NASIONAL (BKKBN) PROVINSI DIY DALAM MENGINFORMASIKAN PROGRAM PENYIAPAN KEHIDUPAN BERKELUARGA BAGI REMAJA (PKBR) DI YOGYAKARTA TAHUN 2010-2014
(FISIPOL UMY, 2011-04-19)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi komunikasi BKKBN Provinsi DIY dalam menginformasikan program PKBR di Yogyakarta. Kurangnya informasi mengenai kesehatan reproduksi dan merebaknya perilaku negatif dikalangan ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "TELKOM SPEEDY" DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2012-11-01)
Berdasarkan data yang telah dipaparkan diatas, setelah melakukan analisis dan membahas tentang strategi komunikasi pemasaran, Telkom Speedy dapat disimpulkan sebagai strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy yang telah ...
IMPLEMENTASI PROGRAM KOMUNIKASI DALAM SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK DI KECAMATAN CIMAHI KABUPATEN KUNINGAN TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2012-08-06)
HASIL DARI PENELITIAN INI ADALAH IMPLEMENTASI STRATEGI KOMUNIKASI KEPADA SEGENAP PENGAMPU KEBIJAKAN DI TINGKAT KABUPATEN BERKENAN DENGAN SOSIALISASI PENANGGULANGAN GIZI BURUK, STRATEGI KOMUNIKASI SECARA INTERNAL DI DINAS ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TELKOMSEL DALAM PROJECT “TELKOMSEL APPRENTICE PROGRAM” PERIODE OKTOBER 2018 – FEBRUARI 2019 DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran terpadu (Integrated Marketing Communication – IMC) yang digunakan oleh Telkomsel dalam Project “Telkomsel Apprentice Program” di Yogyakarta pada Oktober ...
STRATEGI KOMUNIKASI DINAS KESEHATAN KULON PROGO DALAM MENURUNKAN KASUS STANTING DI DESA KARANGSARI MELALUI PROGRAM DESA LOKUS STANTING 2018
(FISIP UMY, 2019)
Pesatnya perkembangan zaman dan teknologi ternyata tidak berdampak signifikan terhadap perbaikan gizi di Indonesia. Hingga saat ini masih banyak kasus gizi buruk terutama pada balita. Salah satu yang menjadi perhatian ...
STRATEGI KOMUNIKASI BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2019)
Penelitian ini berusaha untuk menganalisis strategi komunikasi yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap ...