Search
Now showing items 1-10 of 14
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA TELEVISI TEATRONIK DALAM MENINGKATKAN POTENSI SENI REMAJA MELALUI TVRI YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2013-08-28)
Televisi merupakan salah satu dari kemajuan teknologi yang sudah tidak asing lagi. Bahkan televisi telah menjadi kebutuhan dalam suatu keluarga, setiap rumah hampir dipastikan memiliki pesawat televisi. Memang dengan ...
STRATEGI KREATIF IKLAN SEBAR QURBAN NUSANTARA PKPU VERSI "KUTUNGGU QURBANMU" OLEH SYAFA'AT MARCOMM YOGYAKARTA UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PEKURBAN
(FISIPOL UMY, 2013-02-20)
Hasil penelitian memperlihatkan bahwa strategi kreatif iklan berhasil meningkatkan jumlah pequrban. Pada program SQN tahun 2012, terdapat peningkatan jumlah pequrban sebanyak 80%, serta iklan cetak SQn mendapat gold dan ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM BERITA OLAHRAGA DI TELEVISI LOKAL DALAM MENUMBUHKAN MINAT PEMIRSA
(FISIPOL UMY, 2013-04-20)
Penelitian ini bertujuan untuk memahami dan mendeskripsikan bagaimana strategi kreatif program berita olahraga di televisi lokal, serta dapat mengetahui kinerja tim kreatif dalam mengaplikasikan strategi kreatifnya dalam ...
IMPLEMENTASI KONSEP LOKALITAS SEBAGAI STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN PETAKUMPET
(FISIPOL UMY, 2010-04-27)
Studi ini berusaha menganalisa strategi kreatif biro iklan petakumpet dalam iklan Gudnag Garam edisi Kemerdekaan Sejati dan Kedaulatan Rakyat edisi Pincang Berhati Emas. Kerangka teori dalam penelitian ini adalah teori ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA KUIS CANGKRIMAN DI TVRI STASIUN D.I. YOGYAKARTA DALAM MELESTARIKAN BAHASA JAWA
(FISIPOL UMY, 2012-08-07)
Saat ini banyak program acara hiburan di televisi yang hadir tanpa mempertimbangkan sisi yang mendidik, namun berbeda dengan program acara kuis Cangkriman yng diproduksi dan ditayangkan sejak tahun 2010 oleh TVRI Stasiun ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA JEJAK JACK MAGICIAN DALAM MENARIK MINAT PENONTON DI ADITV YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2013-12-11)
Saat ini banyak program hiburan yang disajikan di televisi salah satunya adalah program acara sulap yang identik dengan magic atau ilmu hitam. Tetapi berbeda dengan program acara jejak Jack Magician sebuah acara sulap yang ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM "YOUR FIRENDS IN THE MORNING" DI RADIO SWARAGAMA FM YOGYAKARTA DALAM MENARIK PENDENGAR
(FISIPOL UMY, 2013-12-17)
Dengan hendaknya stasiun radio yang ada di Yogyakarta , membuat stasiun radio saling bersaing merancang dan akhirnya memproduksi program yang semakin inovatif, melalui program yang menarik, akhirnya dapat meraih banyak ...
STRATEGI KREATIF IKLAN CETAK DAN LUAR RUANG SURAT KABAR SUARA MERDEKA DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PEMBACA BARU OLEH PT. PETAKUMPET CREATIVE NETWORK
(FISIPOL UMY, 2013-09-01)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi kreatif yang dihasilkan oleh PT Petakumpet Creatif Network pada iklan cetak dan luar ruang Suara Merdeka versi "Pria dan Wanita Bertopeng". Tim kreatif Petakumpet menjalankan ...
STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN TVC MERIT PLUS VERSI KEEP SLIM OLEH EXISTCOMM YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF DALAM PEMBUATAN TVC MERIT PLUS VERSI KEEP SLIM OLEH EXISTCOMM YOGYAKARTA)
(FISIPOL UMY, 2010-04-22)
Latar belakang penelitian ini adalah bagaimana strategi kreatif pembuatan Merit Plus versi kep slim oleh Existconn yogyakarta. Strategi kreatif berdasarkan perspektif pengiklan merupakan orientasi pemasaran yang diberikan ...
STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" OLEH BIRO IKLAN DINI MEDIA PRO YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2012-04-09)
HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIGUNAKAN OLEH DINI MEDIA PRO PADA IKLAN CETAK " JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" TIDAK BERBEDA DENGAN IKLAN ...