Search
Now showing items 1-7 of 7
STRATEGI POSITIONING TELEVISI LOKAL (Studi Deskriptif Tentang Strategi Positioning Radar Tasikmalaya Televisi Sebagai Televisi Lokal di Tasikmalaya Dalam Meningkatkan Jumlah Penonton)
(FISIPOL UMY, 2013-04-20)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning dalam meningkatkan jumlah penonton . Untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat strategi positioning dalam proses pelaksanaan meningkatkan ...
STRATEGI POSITIONING RADIO KONCOTANI 702 AM SEBAGAI RADIO BERBASIS BUDAYA JAWA
(FISIPOL UMY, 2013-06-19)
Saat ini banyak stasiun radio terutama radio FM yang memilih format musik dan anak muda sebagai target sasarannya. Unsur budaya sudah banyak ditinggalkan oleh stasiun radio ,hanya beberapa stasiun radio yang masih setia ...
STRATEGI POSITIONING BANTUL RADIO 89,1 FM SEBAGAI RADIO MASYARAKAT BANTUL
(FISIPOL UMY, 2013-12-18)
Setelah gempa 2006 muncul suatu gagasan melihat pentingnya media dalam membangkitkan semangat warga yang terkena bencana untuk segera pulih sebagai salah satu perwujudan peranan media. inilah yang kemudian mendorong ...
STRATEGI PSIOTONING DISTRO KOFIIN DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DISTRO DI YOGYAKARTA.
(FISIPOL UMY, 2012-12-05)
Mulai dari penentuan sasaran, penentuan harga, menganalisa pasar dan pesaing dan yang terpenting adalah perwujudan strategi positioning itu sendiri. Perwujudan strategi positioning harus benar-benar jelas dan mewakili ...
POSITIONING PT DEMI GISELA CITRA SINEMA SEBAGAI PRODUCTION HOUSE RELIGI
(FISIPOL UMY, 2012-04-09)
Perkembangan dunia pertelevisian mengakibatkan semakin berkembangya bisnis di bidang production house. Oleh karena itu production house juga dituntut untuk memberikan tayangan yang berpendidikan. Penelitian ini berusaha ...
STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH
(FISIPOL UMY, 2012-08-10)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH
STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-02-09)
Bertepatan dengan Usia ke-10 pelaksanaan-nya, yang mengambil tema
“Be A Lagend” Festival iklan Pinasthika memutuskan positioning-nya sebagai
event penghargaan biro iklan lokal, tidak hanya sebatas Indonesia saja tetapi ...