Search
Now showing items 1-10 of 31
STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW SELATAN TAHUN 2010-2013
(FISIPOL UMY, 2014-04-22)
Penelitian ini merupakan penelitian untuk mendeskripsikan tentang strategi promosi pariwisata Kabupaten Bolaang Mongdow Selatan tahun 2010-2013. Sedangkan Objek penelitian ini adalah Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten ...
STRATEGI PROMOSI SIMPLY HOMY (HOME STAY) YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2014-04-16)
Diketahui jumlah pengunjung simply homy Yogyakarta belum memenuhi target dan jumlah pengunjung semakin berkurang di tahun-tahun berikutnya, dengan demikian pihak management Simply Homy Yogyakarta terus berupaya meningkatkan ...
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH WISATAWAN TAHUN 2012 (Pemanfaatan Popularitas Film Laskar dalam strategi Komunikasi Pemasaran untuk Meningkatkan Jumlah Wisatawan)
(FISIPOL UMY, 2014-01-01)
Kabupaten Belitung sebagai daerah kepulauan mempunyai aset dan sumber daya pariwisata daerah yang terdiri dari banyak obyek daya tarik wisata alam yang berpotensi. Di Belitung sendiri perkembangan jumlah pengunjung dari ...
EVENT REGULER GALE CERIA TAHUN 2012 SEBAGAI STRATEGI PROMOSI GALERIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG DAN OMSET PENJUALAN
(FISIPOL UMY, 2013-04-23)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan pengelolaan event gale ceria ini sebagai strategi promosi galeria mall dalam meningkatkan jumlah pengunjung dan omset pendapatan tenant. Kerangka teori yang digunkan dalam ...
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KABUPATEN LOMBOK TENGAH MELALUI FESTIVAL BAU NYALE TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016-11-12)
Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Lombok Tengah melalui Festival Bau Nyale Tahun 2015. Dengan menyelenggarakan suatu kegiatan yaitu ...
STRATEGI PROMOSI "BATIK PESISIR" DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PECINTA BATIK PEKALONGAN
(FISIPOL UMY, 2012-07-05)
Seiring dengan perkembangan zaman dan budaya Indonesia yang beraneka ragam , bisnis dan budaya di bidang batik juga mengalami perkembangan di tengah zaman yang semakin modern ini, yang ditunjukan oleh fakta penjualan batik ...
STRATEGI PROMOSI MARINYANYI.COM DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TERHADAP ORANG TUA DAN GURU TAMAN KANAK KOTA YOGYAKARTA 2012-2013
(FISIPOL UMY, 2014-12-22)
Marinyanyi.com merupakan sebuah komunitas yang bergerak dalam bentuk gerakan sosial dimana gerakan yang dilakukan adalah memproduksi lagu-lagu anak dan disebar luaskan di internet dan dapat diunduh secara gratis. Dalam ...
STRATEGI PROMOSI AKADEMI KEBIDANAN BANGKA BELITUNG DALAM MENARIK MAHASISWA BARU TAHUN 2013-2014
(FISIPOL UMY, 2014-12-30)
Banyak bermunculnya Perguruan Tinggi Swasta khususnya yang membuka jurusan Kebidanan membawa iklum persaingan tersendiri bagi Akademisi Kebidananan Bangka Belitung (Akbid Babel) yang merupakan Perguruang Tinggi Swasta ...
STRATEGI PROMOSI PADA NIMCO DISTRO CLOTHING COMPANY YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2013-04-10)
NIMCO merupakan perusahaan yang memproduksi produk distro di Yogyakarta. Dengan semakin berkembangnya kompetitor yang bergerak dalam bidang distro clothing, ternyata membuat target kunjungan belanja dari segmen pasar yang ...
STRATEGI PROMOSI HOME INDUSTRY TEH BLONTEA PADA MEDIA SOSIAL TWITTER TAHUN 2011
(FISIPOL UMY, 2013-12-23)
Perkembangan teknologi informasi dan internet telah memberikan media baru bagi kegiatan promosi. Media sosial kemudian muncul dari perkembangan internet tersebut. Dalam pertumbuhan internet yang pesat seperti sekarang ini ...