Search
Now showing items 1-2 of 2
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROPINSI MALUKU PERIODE 2012-2013 DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN PASCA KONFLIK SARA
(FISIPOL UMY, 2014-06-06)
Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya yang dilakukan oleh DInas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Maluku dalam mempromosikan pariwisata Maluku khususnya pasca terjadinya konflik SARA ...
STRATEGI PROMOSI CV. ANNET SOFA DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2014-10-26)
CV Annet Sofa merupakan sebuah perusahaan yang menjual dan memproduksi sendiri produk-produk furnitur terutama sofa. Dengan semakin banyaknya kompetitor yang bergerak dalam usaha furnitur membuat CV Annet Sofa memerlukan ...