Search
Now showing items 1-3 of 3
AKTIFITAS PROMOSI INSTITUT FRANCIS INDONESIA DALAM EVENT PRINTEMPS FRANCAIS 2013 (Upaya Menarik Penonton di Yogyakarta dan Mengenalkan Seni dan Budaya Perancis)
(FISIPOL UMY, 2014-04-17)
Penelitian ini membahas tentang bagaimana aktifitas promosi IFI dalam event Printemps Francais 2013 untuk menarik minat penonton. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi promosi dan bauran promosi. ...
AKTIVITAS PROMOSI YOGYAKATORIUM SEBAGAI GERAI BARU DAGADU DJOKDJA
(FISIPOL UMY, 2014-04-15)
Yogyatorium merupakan gerai baru dari Dagadu Djokdja yang mempunyai konsep berbeda dengan gerai-gerai sebelumnya. Tujuan dibukanya gerai tersebut adalah untuk menjawab keluhan pada konsumen dan memberikan timbal balik bagi ...
STRATEGI PROMOSI DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROPINSI MALUKU PERIODE 2012-2013 DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN PASCA KONFLIK SARA
(FISIPOL UMY, 2014-06-06)
Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana upaya yang dilakukan oleh DInas Kebudayaan dan Pariwisata Propinsi Maluku dalam mempromosikan pariwisata Maluku khususnya pasca terjadinya konflik SARA ...