Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-8 of 8

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      STRATEGI KAMPANYE PARTAI GOLKAR DALAM PEMENANGAN PEMILU LEGISLATIF PADA THAUN 2009 DI KOTA YOGYAKARTA (STUDI KASUS DPD PARTAI GOLKAR KOTA YOGYAKARTA) 

      LA BACO, ABDUL HARDIYANTO (FISIPOL UMY, 2012-12-22)
      STRATEGI KAMPANYE PARTAI GOLKAR DALAM PEMILU 2009 MENGGUNAKAN PUSH MARKETING MERUPAKAN SEBUAH TINDAKAN DIMANA KANDIDAT ATAU PARTAI POLITIK BERUSAHA MENDAPATKAN DUKUNGAN MELALUI STIMULAN YANG DIBERIKAN SECARA LANGSUNG ...
      Thumbnail

      MENURUNNYA SUARA POLITIK SANTRI DALAM PEMILU LEGISLATIF 2014 DI PONDOK PESANTREN AL-MUNAWWIR YOGYAKARTA 

      ADJI, AHMAD RINOTO (FISIPOL UMY, 2014-11-20)
      Keberadaan pesantren merupakan entitas sosial bahkan politik karene keberadaan yang demikian tidak jarang pesantren merupakan salah satu pihak yang harus didekati ketika sebuah kebijakan pemerintah akan digulirkan. Pada ...
      Thumbnail

      IMPLEMENTASI AFFIRMATIVE ACTION DALAM PROSES KANDIDASI PEREMPUAN DI DPD PARTAI GOLONGAN KARYA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2009 

      FRAMITASARI, CITRA MONALISA (FISIPOL UMY, 2014-04-22)
      Hasil penelitian bahwa partai politik merupakan wadah untuk menciptakan kesetaraan dan keadilan gender. Sehingga DPD Partai Golkar DIY juhga harus menjalankan ketentuan Affirmative Action dengan bijak dan menggunakan ...
      Thumbnail

      STRATEGI PEMENANGAN PARTAI GOLKAR PADA PEMILU LEGISLATIF KABUPATEN KAUR TAHUN 2009 

      HASANAH, YOGI RAHMATIN (FISIPOL UMY, 2014-08-19)
      Pemilu 2009 yang lalu dilaksanakan dengan sistem yang berbeda dengan sebelumnya dengan menggunakan sistem proporsional terbuka setelah diberlakukannya UU No 10 tahun 2008 dan ketetapan Mahkamah Konstitusi No 22-24/PUU-VI/2008 ...
      Thumbnail

      PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT PADA PEMILU LESGISLATIF (PILEG) 2014 (Studi Kasus di Kecamatan Bunut Hulu, Kabupaten Kapuas Hului, Kalbar) 

      ARIFIN, AFANDI (FISIPOL UMY, 2014-12-26)
      Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat mengiukuti berbagai kegiatan politik meliputi, pemberian suara, mengikuti kampanye, mengikuti diskusi politik, serta menjadi tim suskses dari beberapa caleg terutama para caleg ...
      Thumbnail

      ANALISIS REKRUTMEN CALEG PEREMPUAN PARTAI GOLKAR PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2009 

      BUDISATRIYA, IKSAN (FISIPOL UMY, 2010-08-12)
      Rekomendasi yang dapat disimpulkan oleh peneliti yaitu : Pertama Pendidikan politik harus terus dilakukan dan diterapkan kepada masyarakat maupun para kader partai khususnya pada perempuan karena sebagian besar anggapan ...
      Thumbnail

      ANALISIS PEMBIAYAAN DANA KAMPANYE PARTAI GERINDRA KOTA PEKALONGAN PADA PEMILU LEGISLATIF TAHUN 2014 

      AZET, MUHAMMAD AMHAR (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-04-23)
      Perubahan penggunaan sistem pemilu proporsional tertutup menjadi terbuka berdampak pada pengaturan dana kampanye, mengingat pada sistem pemilu proporsional daftar tertutup, peran partai politik sangat besar. Sedangkan pada ...
      Thumbnail

      STRATEGI POLITICAL MARKETING MUHAMMAD AFNAN HADIKUSUMO DALAM PEMILIHAN UMUM ANGGOTA DPD RI 2014 DAPIL DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 

      OKTARI, YOGI (FISIP UMY, 2019)
      Political marketing merupakan strategi yang dipakai oleh kandidat atau partai politik dalam kegiatan kampanye yang bertujuan untuk mempengaruhi pemilih saat pemilu. Strategi ini digunakan oleh Afnan Hadikusumo sebagai alat ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorADJI, AHMAD RINOTO (1)ARIFIN, AFANDI (1)AZET, MUHAMMAD AMHAR (1)BUDISATRIYA, IKSAN (1)FRAMITASARI, CITRA MONALISA (1)HASANAH, YOGI RAHMATIN (1)LA BACO, ABDUL HARDIYANTO (1)OKTARI, YOGI (1)Subject
      PEMILU LEGISLATIF (8)
      AFFIRMATIVE ACTION (1)CALEG PEREMPUAN (1)DPD (1)KAMPANYE (1)KANDIDASI PEREMPUAN (1)PARTAI GOLKAR (1)PARTISIPASI POLITIK MASYARAKAT (1)PEMBIAYAAN DANA KAMPANYE (1)POLITICAL MARKETING (1)... View MoreDate Issued2019 (1)2015 (1)2014 (4)2012 (1)2010 (1)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV