View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MASYARAKAT MENABUNG DI LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DAN KONVENSIONAL (STUDI KASUS DI DESA KRIYANAN KECAMATAN WATES KABUPATEN KULONPROGO)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (28.24Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.032Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (719.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (719.7Kb)
      ABSTRAK (74.34Kb)
      BAB I (59.97Kb)
      BAB II (224.4Kb)
      BAB III (192.4Kb)
      BAB IV (280.4Kb)
      BAB V (34.15Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (145.8Kb)
      LAMPIRAN (695.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (549.2Kb)
      Date
      2018-05-22
      Author
      AZYARI, PUTERI NOVIEA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat masyarakat menabung di lembaga keuangan syariah maupun konvensional dengan subyek penelitian ini masyarakat muslim di Desa Kriyanan dengan variabel penelitian ini adalah produk, harga, lokasi, promosi. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisi yang digunakan untuk mengelola data adalah regresi linear berganda menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dari keempat variabel diatas maka dapat disimpulkan bahwa variabel produk dan lokasi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat masyarakat menabung di LKS sedangkan variabel harga dan promosi tidak berpengaruh signifikan. Untuk LKK variabel produk, harga dan lokasi berpengaruh signifikan. Sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap minat masyarakat menabung di LKK.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22010
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV