View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH E-WOM DAN CITRA RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PASIEN PADA KUNJUNGAN RUMAH SAKIT SWASTA DI BALI

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (33.53Kb)
      HALAMAN JUDUL (1010.Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (786.1Kb)
      ABSTRAK (94.95Kb)
      BAB I (177.8Kb)
      BAB II (333.4Kb)
      BAB III (192.8Kb)
      BAB IV (395.5Kb)
      BAB V (92.53Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (230.1Kb)
      LAMPIRAN (993.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (218.1Kb)
      Date
      2018-10-10
      Author
      GUNA, I KADEK WAHYU ADI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Seiring dengan perkembangan teknologi khususnya internet, electronic word of mouth telah menjadi fenomena yang penting. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth terhadap citra rumah sakit, kepuasan dan loyalitas rumah sakit Bali Royal Hospital. Metode pengumpulan data primer melalui kuesioner yang disebarkan langsung maupun melalui online sosial media. Hasil penelitian ini E-wom tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan klien, hal tersebut dapat dilihat dari hasil analisis yang menunjukkan nilai signifikansi lebih dari 0,05, ewom berpengaruh signifikan terhadap loyalitas klien, terdapat pengaruh yang signifikan e-wom terhadap citra klien, terdapat pengaruh yang signifikan citra terhadap kepuasan klien, terdapat pengaruh yang signifikan kepuasan terhadap loyalitas klien, kepuasan mampu memediasi pengaruh e-wom terhadap loyalitas klien dan kepuasan mampu memediasi pengaruh citra Rumah Sakit terhadap loyalitas klien. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberi masukan guna pengembangan manajemen pemasaran, khusunya untuk bagian Humas dalam mengambil kebijakan, tindakan tentang strategi untuk memperkenalkan rumah sakit serta menciptakan hubungan yang baik dengan klien.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22060
      Collections
      • Master of Hospital Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV