View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI TITIK FOKUS KAMERA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN OMZET PENJUALAN PADA TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (86.5Kb)
      BAB I (396.9Kb)
      BAB II (1.048Mb)
      BAB III (747.6Kb)
      BAB IV (87.97Kb)
      COVER (132.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (84.93Kb)
      LAMPIRAN (109.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (618.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (210.2Kb)
      Date
      2018-08-30
      Author
      NUROSID, AHMAD AZIZ
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Promosi merupakan salah satu elemen penting dalam kegiatan pemasaran yang berperan dalam mencapai tujuan perusahaan.Titik Fokus Kamera sebagai badan usaha melakukan upaya strategi promosi dalam menghadapi persaingan usaha dalam bidang penyewaan rental kamera. Penelitian ini menggunakan strategi promosi dan bauran promosi sebagai teori utama dalam melakukan analisa strategi promosi yang dilakukan oleh Titik Fokus Kamera. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data wawancara dan dokumentasi. Adapun informan dalam penelitian ini yaitu owner dan manajer pemasaran dari Titik Fokus Kamera Yogyakarta. Hasil penelitian menunjukkan Titik Fokus Kamera menggunakan interactive marketing sebagai alat utama dalam kegiatan promosi guna untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Titik Fokus kamera juga melakukan promosi penjualan dilakukan untuk menunjang kegiatan promosi dalam mempengaruhi tindakan target konsumen. Selain itu Titik fokus Kamera juga menggunakan event and experience untuk membangun kesadaran merek serta mengelola hubungan dengan pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22244
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV