View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE TAHUN 2016 DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (94.69Kb)
      HALAMAN JUDUL (576.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (1.385Mb)
      ABSTRAK (88.62Kb)
      BAB I (319.0Kb)
      BAB II (365.3Kb)
      BAB III (2.693Mb)
      BAB IV (220.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (159.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (298.1Kb)
      LAMPIRAN (128.4Kb)
      Date
      2018-08
      Author
      UTAMI, DIVA ASMARA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas tentang kegiatan promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dalam upaya meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan asing pada tahun 2016. Peneliti berusaha mengalisis strategi promosi yang telah dilakukan melalui 3 tahap yaitu perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Dalam penelitian skripsi ini, peneliti menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui teknik wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa dalam pelaksanaan strategi promosi Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta menerapkan bauran promosi seperti Advertising, Sales Promotion, Publication, dan Personal Selling. Akan tetapi bauran promosi yang dijalankan belum terlalu optimal khususnya pada media Advertising dan Personal Selling. Pada salah satu media Advertising yang digunakan masih memiliki kendala seperti keterbatasan bahasa. Sementara pada kegiatan promosi pariwisata yang telah dilakukan, peran Dimas dan Diajeng sebagai Personal Selling belum terlalu aktif dalam kegiatan promosi pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta yang dilaksanakan diluar negeri.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22248
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV