View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELI

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (6.489Kb)
      BAB I (346.7Kb)
      BAB II (264.0Kb)
      BAB III (275.6Kb)
      BAB IV (285.3Kb)
      BAB V (10.11Kb)
      Cap Fakultas & Tanda Tangan Dekan.pdf (916.0Kb)
      COVER (58.07Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (132.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (484.9Kb)
      halaman pengesahan (916.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN 2 (6.991Kb)
      LAMPIRAN (461.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (271.8Kb)
      Date
      2018
      Author
      NOBEL, HARDRIAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Negara Asal terhadap Kualitas Persepsian dan Minat Beli dengan Kualitas Persepsian sebagai Variabel mediasi pada produk Smartphone Samsung di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah calon konsumen yang pernah mengoperasikan smartphone Samsung yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 110 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, Uji t, Analisis Path (Path Analyze), dan Uji Sobel. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan diperoleh hasil bahwa Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Persepsian, selanjutnya Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, selanjutnya Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli secara tidak langsung, melalui Kualitas Persepsian sebagai variabel mediasi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23267
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV