View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI MEDIA INSTAGRAM KAOS POLOS YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN PADA TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (87.80Kb)
      BAB I (477.7Kb)
      BAB II (319.0Kb)
      BAB III (1.319Mb)
      BAB IV (87.54Kb)
      COVER (106.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (157.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (392.3Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (1.464Mb)
      LAMPIRAN (187.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (16.59Mb)
      Date
      2018-12-07
      Author
      ZAMAN, MUH ABDUL AZIZ NUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Kaos Polos Jogja merupakan salah satu dari sekian banyak clothing line yang berada di Kota Yogyakarta. Kaos Polos Jogja mulai berdiri pada bulan September tahun 2013. Dalam memasarkan produknya, Kaos Polos Jogja menggunakan media instagram dalam menarik minat pembeli. Penelitian ini mencoba mengkaji upaya yang dilakukan Kaos Polos Jogja dalam strategi promosi menggunakan media sosial instagram untuk menarik minat pembeli. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dimana hasil dari penelitian ini mencoba menjelaskan atau memaparkan strategi promosi melalui media sosial yang dilakukan oleh Kaos Polos Jogja. Sumber data dalam penelitian ini merupakan wawancara dan dokumentasi berupa arsip arsip yang berkaitan dengan promosi melalui instagram. Adapun wawancara dilakukan terhadap dua informan. Hasil Penelitian menunjukkan efektivitas kegiatan promosi melalui sosial media instagram dapat dilihat dari pengelolaan fitur yang tersedia. Misalnya dalam penyusunan informasi profil, menata tampilan foto, serta memperhatikan jadwal dan jam untuk posting foto karena ini akan berpengaruh terhadap postingan yang muncul di akun para followers. Selain itu fitur instastory dapat digunakan sebagai album digital untuk menunjukan testimoni, new arival dan produk yang masih tersedia. Selanjutnya Kaos Polos YK juga menggunakan tagar (#) yang sedang trend untuk menghubungkan pengguna instagram yang bukan followernya terhadap produknya sehingga dijangkau oleh calon pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23421
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV