View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH FAKTOR INTERNAL TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH BERDASARKAN KLASIFIKASI SEKTOR EKONOMI PEMBIAYAAN MEMILIH PEMBIAYAAN MURABAHAH

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (81.97Kb)
      BAB I (229.7Kb)
      BAB II (472.5Kb)
      BAB III (457.0Kb)
      BAB IV (663.6Kb)
      BAB V (86.03Kb)
      COVER (131.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (86.29Kb)
      HALAMAN JUDUL (421.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (599.0Kb)
      LAMPIRAN (268.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (648.8Kb)
      Date
      2018
      Author
      RIDHONI, TINDYAMRIH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitan ini memiliki tujuan untuk mengetahui, menguji hipotesis, dan menganalisis nilai signifikan pengaruh pengetahuan, pendapatan, persepsi, religiusitas, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada pembiayaan murabahah. Jenis penelitian yaitu kuantitatif dan jenis data dalam penelitian ini menggunakan data primer dan sekunder. Teknik pengambilan sampel yaitu random sampling. Jumlah sampel yang digunakan 100 responden. Uji instrumen dalam penelitian ini yaitu regresi linier berganda, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Dari hasil uji hipotesis variabel pendapatan dan persepsi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan ketiga variabel yaitu pengetahuan, religiusitas, dan gaya hidup tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil ini diperkuat dengan penelitian yang telah dilakukan oleh Ch. Asta Nugraha, Joko Riyanto, Imam Gozali pada tahun 2017 persepsi berpengaruh positif signifikan dan oleh Kurniati pada tahun 2012 pendapatan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23967
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV