View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION AND PROMOTION OF SMARTPHONE XIAOMI PURCHASING DECISIONS IN YOGYAKARTA.

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (99.26Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (671.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (443.1Kb)
      ABSTRAK (72.68Kb)
      ABSTRAK (72.68Kb)
      BAB I (169.6Kb)
      BAB II (286.1Kb)
      BAB III (243.8Kb)
      BAB IV (293.3Kb)
      BAB V (169.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (155.3Kb)
      LAMPIRAN (478.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (386.3Kb)
      Date
      2018
      Author
      MIRZAN, LA ODE MUH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di yogyakrta. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan independent yaitu citra merek, persepsi harga dan promosi. Populsi penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang mengunakan dan perna terlibat dalam pengambilan keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling berdasarkan kriteria yang ada diperoleh 100 masyarakat kota Yogyakarta yang menjadi sampel penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji determinasi (R2), uji F, uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa variabel citra merek, persepsi harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24081
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV