View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERENCANAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM POSITIONING TUANMUDA CAFÉ SETURAN YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (55.96Kb)
      HALAMAN JUDUL (321.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (521.3Kb)
      ABSTRAK (86.90Kb)
      BAB I (402.6Kb)
      BAB II (310.0Kb)
      BAB III (709.4Kb)
      BAB IV (86.97Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (86.94Kb)
      LAMPIRAN (290.6Kb)
      Date
      2016
      Author
      DEWI, RACHMATIKA NURIESTA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini menganalisis perencanaan integrated marketing communication dalam positioning Tuanmuda Café Seturan Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana perencanaan integrated marketing communication untuk mencapai positioning Tuanmuda Café Seturan Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif karena penelitian ini akan mengumpulkan informasi, mengidentikasi, mendeskripsikan, menggambarkan dan mengevaluasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada obyek penelitian. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Tuanmuda Café yang beralamat di Jalan Seturan Raya Lantai 2 Rooftop Café. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa perencanaan integrated marketing communication Tuanmuda Café dalam mencapai positioning Good Food Nice Place Best Performance adalah dengan melakukan segmentasi, targeting dan positioning terlebih dahulu untuk menentukan kalimat Good Food Nice Place Best Performance. Kemudian Tuanmuda Café membuat strategi komunikasi untuk mengkomunikasikan kalimat tersebut. Strategi komunikasi yang digunakan oleh Tuanmuda Café adalah dengan komunitas, promosi penjualan, regular band, grand launching dan merchandise.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2496
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV