View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KAMPANYE DINAS KEBUDAYAAN DIY MELALUI DUTA MUSEUM DALAM UPAYA MENINGKATKAN MINAT MASYARAKAT UNTUK BERKUNJUNG KE MUSEUM DIY TAHUN 2015-2016

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (108.6Kb)
      HALAMAN PERNYATAAN (1.062Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (596.0Kb)
      ABSTRAK (91.34Kb)
      BAB I (411.6Kb)
      BAB II (411.8Kb)
      BAB III (1.034Mb)
      BAB IV (92.56Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (18.23Kb)
      LAMPIRAN (23.84Mb)
      Date
      2016
      Author
      KHAMSIAWI, SYARIFAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Latar belakang Strategi Kampanye Dinas Kebudayaan DIY melalui Duta Museum dalam upaya meningkatkan masyarakat untuk mengunjungi museum tahun 2015-2016 bermula dari kurangnya minat masyarakat dalam mengunjungi museum yang terdapat di DIY, maka Dinas Kebudayaan DIY membuat pemilihan duta museum agar duta museum dapat mengakampanyekan museum di DIY yang bertujuan untuk memperkenalkan, mendekatkan, serta membuat masyarakat lebih mencintai museum. Jenis penelitian yang digunakan deskriptif kualitatif, teknik pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan cara wawancara pihak Dinas Kebudayaan DIY, Duta Museum DIY, dan masyarakat. observasi yaitu pengamatan langsung pada saat kampanye sedang berlangsung, dan dokumentasi diperoleh dari Dinas Kebudayaan serta Duta Museum dan lainnya yang berhubungan dengan kampanye dilaksanakan. Hasil dari penelitian ini adalah peneliti menunjukan bahwa langkah kampanye yang dilaksankan oleh Dinas Kebudayaan DIY melalui Duta Museum dalam menggunakan strategi kampanye sudah tepat, dengan adanya kegiatan kampanye ini masyarakat dapat lebih mengetahui informasi tentang duta museum melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh duta museum.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2507
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV