View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS PERSONAL SELLING ADITV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN PERIODE 2012 – 2015 PERSONAL SELLING ACTIVITY IN ATTRACTING ADVERTISERS OF ADITV PERIOD 2012-2015

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (81.17Kb)
      HALAMAN JUDUL (494.1Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (219.2Kb)
      ABSTRAK (87.90Kb)
      BAB I (351.6Kb)
      BAB II (382.1Kb)
      BAB III (314.0Kb)
      BAB IV (487.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (10.82Kb)
      LAMPIRAN (476.5Kb)
      Date
      2016
      Author
      RESKI, MEISYA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas bagaimana penerapan Aktivitas Personal Selling yang dilakukan oleh ADITV dalam menarik minat pengiklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan aktivitas personal selling yang dilakukan oleh ADITV dalam menarik minat pengiklan.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriftif kualitatif. Objek yang diteliti merupakan Aktivitas Personal Selling ADITV dalam Menarik Minat Pengiklan Periode 2012-2015. Data yang dikumpulkan dengan wawancara, observasi, studi pustaka. Teknik analisis data yang dilakukan dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menyimpulkan data.Hasil penelitian memperlihatkan bahwa dalam melaksanakan strategi promosi ADITV tidak mengkoordinasikan seluruh proses komunikasi pemasaran hanya mengkoordinasikan penjualan personal atau yang biasa disebut dengan personal selling. Promosi dengan door to door account axecutive mencari klien untuk menggunakan ADITV sebagai jasa iklan. Kegiatan promosi dengan cara personal selling memberikan dampak yang cukup besar untuk menarik minat pengiklan untuk beriklan di ADITV.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2513
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV