View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI KONVEKSI KAOS INTEESHIRT YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN TAHUN 2015 (PROMOTIONAL STRATEGY INTEESHIRT TSHIRT SCREEN PRINTING YOGYAKARTA TO INCREASE THE NUMBER OF CONSUMERS IN 2015)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (100.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (142.0Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (2.663Mb)
      ABSTRAK (45.93Kb)
      BAB I (168.8Kb)
      BAB II (522.5Kb)
      BAB III (1.151Mb)
      BAB IV (55.25Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (55.43Kb)
      LAMPIRAN (88.57Kb)
      Date
      2016
      Author
      SYAHPUTRA, HADA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan Inteeshirt dalam meningkatkan jumlah konsumen di tahun 2015. Inteeshirt merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penyablonan kaos di Yogyakarta. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang tersebut, Inteeshirt tentu saja memiliki cara untuk tetap bertahan dan bersaing dengan perusahaan lainnya dengan merancang strategi promosi yang menarik dan berbeda dengan perusahaan lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Inteeshirt dalam meningkatkan jumlah konsumennya pada tahun 2015. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara dan didukung dengan data dokumentasi. Teknik analisis data yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menyimpulkan data. Dari hasil penelitian yang dilakukan, strategi promosi Inteeshirt dilakukan dengan memanfaatkan media online seperti website dan media sosial serta memanfaatkan acara-acara yang bersifat seni, budaya dan sosial. Strategi promosi Inteeshirt dimulai dari menentukan target audiens, menentukan tujuan, menyusun strategi pesan, menentukan saluran komunikasi dan mengatur anggaran promosi dan mengukur hasil dari kegiatan promosi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2528
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV