View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SEBAGAI DRIVER OJEK ONLINE BERDASARKAN AKAD MUSYARAKAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (107.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (519.7Kb)
      ABSTRAK (162.3Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (370.1Kb)
      BAB I (302.2Kb)
      BAB II (536.5Kb)
      BAB III (173.2Kb)
      BAB IV (284.5Kb)
      BAB V (132.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (170.2Kb)
      LAMPIRAN (486.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (676.1Kb)
      Date
      2019-01-21
      Author
      WULANDARI, DIYAH AYU
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk Menganalisis Pemberian Insentif Terhadap Kepuasan Mahasiswa Sebagai Driver Ojek Online Berdasarkan Akad Musyarakah yang diterapkan oleh PT. Grab Indonesia Cabang Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab beberapa permasalahan yang ada 1) Bagaimana Praktik pemberian insentif terhadap kepuasan mahasiswa yang bekerja sampingan sebagai driver ojek online 2) Bagaimana hubungan insentif terhadap kepuasan mahasiswa berdasarkan akad musyarakah Penelitian ini merupakan penelitian Kualitatif dengan menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif. Sampel dari penelitian ini adalah Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menjadi driver berjumlah 6 orang. Data dikumpulkan dengan cara interview kemudian dianalisis dengan teknik Triangulasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dalam pembagian hasil yang dilakukan oleh Grab dengan driver cukup sesuai disini dilihat dari hasil wawancara dengan metode kualitatif deskriptif yang indikatornya yaitu dikatakan sesuai jika hasil yang didapat sesuai dengan apa yang dilakukan pada perjanjian. Insentif yang diberikan Grab cukup Puas untuk kalangan mahasiwa karena bukan merupakan pekerjaan pokok, melainkan hanya untuk sampingan saja.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25670
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV