View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.39Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.156Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (517.8Kb)
      ABSTRAK (199.6Kb)
      BAB I (355.9Kb)
      BAB II (468.5Kb)
      BAB III (344.6Kb)
      BAB IV (895.9Kb)
      BAB V (203.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (319.5Kb)
      LAMPIRAN (896.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (622.5Kb)
      Date
      2019
      Author
      MUHAMMAD, MAULANA REZA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek dan kepercayaan merek sebagai variabel intervening studi pada smartphone Apple di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 175 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling), dan mengguakan uji validitas, uji realibilitas, yang dioperasikan melalui program IBM SPSS AMOS 21 Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek. (2) Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek. (3) Kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (4) Citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (5) Electronic word of mouth tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. (6) Electronic word of mouth tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli melalui citra merek. (7) Electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25761
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV