View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH FAKTOR EMOSIONAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (261.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (785.5Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (386.1Kb)
      ABSTRAK (253.7Kb)
      BAB I (747.2Kb)
      BAB II (1.054Mb)
      BAB III (545.7Kb)
      BAB IV (1.114Mb)
      BAB V (399.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (318.4Kb)
      LAMPIRAN (1.199Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (422.2Kb)
      Date
      2019-03-22
      Author
      AGUSTIANSYAH, ANDY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Faktor Emosional dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Online dan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh dari setiap variabel bebas terhadap variabel terikat (Keputusan Pembelian Online). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode Asosiatif. Teknik pengumpulan datanya dengan menyebarkan kuesioner kepada konsumen-konsumen Lazada di FEB UMY. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini, yaitu: Model pengukuran (outer model) dan model struktural (inner model) dengan menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa, indikator Faktor Emosional tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online, sedangkan indikator Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian Online. Melihat dari pengaruh simultan antara variabel bebas terhadap variabel terikat bahwa kedua variabel tersebut secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian online di Lazada. Hal ini dibuktikan dengan kontribusi kedua variabel tersebut sebesar 76,9%.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26046
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV