View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS EKONOMI DAN STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TELUR AYAM RAS DI KABUPATEN PONOROGO

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.84Kb)
      HALAMAN JUDUL (425.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (3.525Mb)
      ABSTRAK (231.4Kb)
      BAB I (302.9Kb)
      BAB II (303.8Kb)
      BAB III (374.1Kb)
      BAB IV (486.1Kb)
      BAB V (449.5Kb)
      BAB VI (88.74Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (201.4Kb)
      LAMPIRAN (844.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (524.9Kb)
      Date
      2019-02-20
      Author
      SULIANA, IIS EKA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Strategi Pengembangan Usaha Telur Ayam Ras di kabupaten Ponorogo. Subjek dalam penelitian ini adalah pelaku usaha telur ayam ras di kabupaten Ponorogo. Dalam penelitian ini sampel berjumlah tujuh responden yang dipilih dengan menggunakan metode Purposive Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah matriks IFE (Internal Factor Evaluation) dan EFE (External Factor Evaluation) pada tahap input, matriks IE (Internal External) dan SWOT (Strenghts, Weaknesses, Opportunities, Threats) pada tahap pencocokan. Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan menunjukkan bahwa strategi yang dapat dilakukan berdasarkan matriks IFE, kekuatan utama adalah menghasilkan telur dengan kualitas baik serta memiliki hubungan yang baik dengan konsumen. Sedangkan kelemahan utama adalah produksi belum memenuhi permintaan konsumen. Berdasarkan analisis EFE, peluang utama adalah keudahan komunikasi dan informasi, sedangkan ancaman utama adalah pelanggan mudah berpindah ke produsen lain. Berdasarkan matriks IE, strategi yang perlu dilakukan adalah strategi intensif dan integratif. Berdasarkan analisis SWOT, strategi yang dapat mendukung adalah strategi diversivikasi. Berdasarkan matriks SWOT, strategi yang perlu dilakukan adalah meningkatkan produktivitas telur, meningkatkan jumlah karyawan, meningkatkan pelayanan serta meningkatkan teknologi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/27481
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV