View Item 
      •   UMY Repository
      • 05. COMMUNITY SERVICE
      • Report on Community Services
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 05. COMMUNITY SERVICE
      • Report on Community Services
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      LAPORAN PENDAMPINGAN UMKM "PENINGKATAN PELAYANAN KOMUNIKASI PADA KARYAWAN MENARA GROUP YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      Laporan pendampingan UMKM.pdf (413.0Kb)
      PENDAMPINGAN DAN PENGABDIAN MASYARAKAT.doc (61.5Kb)
      Date
      2016-05-06
      Author
      ASTUTI, RINI JUNI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Program pendamplngan ini dilakukan dilakukan selama 3 minggu yaitu dari tanggal 1 Mei 2016 sampai dengan 18 lrei 2016. Pendampingan ini diawali dengan survey pelayanan pada Menara Grcup yang dilanjutkan dengan analisis masalah kemudian djlakukan pelatihan tenlang pelayanan komunikasi. Setelah itu melakukan sludi lapangan untuk melihat hasil yang dilakukan karyawan dalam rEnerapkan pelayanan komunikasi pada pelanggan setelah dilakukan pelatihan. Program pendampingan ini diakhiri dengan sosialisasi penggunaan pin pelayanan kepada karyawan Menara Group
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2783
      Collections
      • Report on Community Services

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV