View Item 
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • CONFERENCE
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • CONFERENCE
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      MEDIA SOSIAL SEBAGAI TOOLS PERSONAL BRANDING ERA 4.0

      Thumbnail
      View/Open
      MAIN ARTICLE (2.281Mb)
      Turnitin (1.462Mb)
      Peer Review (1.668Mb)
      Date
      2019-02
      Author
      ROSILAWATI, YENI
      APRILIANI, RISKI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Era disrupsi ditandai dengan perkembangan teknologi yang membawa perubahan serta kemudahan membawa efek yang positif. Media sosial untuk menjadi salah satu tools untuk mengenalkan personal branding diri secara luas. Walaupun setiap media sosial memiliki target audience yang berbeda dengan karakteristik yang berbeda-beda, namun penting untuk menjaga integritas personal branding agar tetap menjadi pribadi yang professional. Personal branding adalah proses dimana kita menggali apa yang unik tentang diri kita, kemudian mengkomunikasikannya ke audiens yang menjadi tujuan kita. Penggunaan media sosial sesungguhnya banyak memberikan nilai dan manfaat positif apabila dipergunakan secara tepat dan bijaksana sehingga dapat menjadi medium yang efektif untuk membangun personal branding yang positif.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28308
      Collections
      • CONFERENCE

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV