View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Economics Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH FAKTOR KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PD BPR BANK BANTUL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (187.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (537.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (742.8Kb)
      ABSTRAK (242.9Kb)
      BAB I (295.2Kb)
      BAB II (531.6Kb)
      BAB III (327.6Kb)
      BAB IV (686.3Kb)
      BAB V (185.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (258.1Kb)
      LAMPIRAN (2.720Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (529.2Kb)
      Date
      2019-06-25
      Author
      PUTRA, ERWANDA ARDIAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganailis kepuasan nasabah terhadap faktor-faktor kualitas pelayanan perbankan di BPR Bank Bantul. Jenis data penelitan ini menggunakan data primer dan diambil dengan metode insidental sampling, dengan membagikan kuisioner penelitian kepada nasabah di BPR Bank Bantul untuk mendapatkan data yang akan diuji. Metode perhitungan yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS’16 untuk menghitungnya dengan variabel dependennya adalah kepuasan nasabah, sedangkan untuk variabel independennya adalah Tangible (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati). Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 100 responden dengan menggunakan rumus solvin untuk menentukan jumlah respondennya. Berdasarkan hasil penelitian bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Variabel Tangible(Bukti Fisik) tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan nasabah. Reliability (Kehandalan), Responsiveness (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), Empathy (Empati) memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28442
      Collections
      • Department of Economics Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV