View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KULON PROGO YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN WISATAWAN MELALUI INSTAGRAM @DINPARKULONPROGO TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (108.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (265.7Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (377.7Kb)
      ABSTRAK (88.81Kb)
      BAB I (468.0Kb)
      BAB II (339.3Kb)
      BAB III (1.000Mb)
      BAB IV (89.46Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (203.3Kb)
      LAMPIRAN (132.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (429.5Kb)
      Date
      2019-06-17
      Author
      ANGGRAENI, ULFAH AMALIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Hal-hal yang melatarbelakangi penelitian ini yakni Instagram @dinparkulonprogo pada tahun 2017 sebagai media promosi untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Kulon Progo, akan tetapi Instagram @dinparkulonprogo hanya memposting tujuh postingan saja dalam setahun, caption dan temanya pun hampir sama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan Strategi Promosi Dinas Pariwisata Kulon Progo Yogyakarta dalam Meningkatkan Minat Wisatawan Melalui Instagram @dinpakulonprogo tahun 2017 Metodologi penelitian yang digunakan pada penelitian ini bersifat deskriptif. Data yang digunakan peneliti di dapatkan dari dokumentasi, dan wawancara secara mendalam dengan karyawan Dinas Pariwisata Kulon Progo dibidang pemasaran. Pemilihan informan sebagai sumber data dalam penelitian ini berdasarkan pada asas subyek yang menguasi permasalahan, memiliki data, dan bersedia memberikan informasi yang lengkap dan akurat. Informan di dapatkan dengan teknik purposif sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah kualitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa metode promosi yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kulon Progo melalui Instagram belum maksimal, dikarenakan belum melakukan langkah-langkah promosi melalui Instagram agar menarik minat pengunjung, sehingga masyarakat tidak mengetahui bahwa Dinas Pariwisata Kulon Progo mempunyai Instagram khusus. Kemudian Instagram @dinparkulonprogo hanya memposting tujuh foto dalam setahun di tahun 2017 dengan caption dan tema yang hampir sama.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28461
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV