View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT NASABAH NON MUSLIM MENJADI NASABAH DI BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (145.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (964.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (306.7Kb)
      ABSTRAK (82.76Kb)
      BAB I (278.7Kb)
      BAB II (398.8Kb)
      BAB III (176.7Kb)
      BAB IV (577.3Kb)
      BAB V (85.72Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (207.1Kb)
      LAMPIRAN (725.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (291.4Kb)
      Date
      2019-03-13
      Author
      ATASOGE, IMMAWAN AZHAR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor-faktor keluarga, promosi, produk dan bagi hasil terhadap minat nasabah non-muslim menjadi nasabah di Bank Syariah baik secara parsial maupun secara simultan, dan untuk mengetahui faktor manakah yang paling dominan berpengaruh terhadap minat nasabah non-muslim menjadi nasabah di Bank Muamalat KC Kupang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 50 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan cara Purposive Sampling. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan, sumber data yaitu data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan membagikan pada nasabah non-Muslim Bank Muamalat KC Kupang, metode analisis dan datanya menggunakan regresi linier berganda, uji asumsi klasik, dan uji hipotesa (uji t dan Uji F). Dari hasil penelitian data didapatkan secara simultan variabel keluarga, promosi, produk, dan bagi hasil berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah non-muslim untuk menjadi nasabah di Bank Muamalat KC Kupang dengan nilai 4,500 dan tingkat signifikansi 0,004. secara parsial, variabel yang berpengaruh signifikan terhadapat minat nasabah non-muslim yaitu bagi hasil dengan nilai signifikansinya 0,000. Sedangkan ketiga variabel lainnya tidak berpengaruh dengan nilai sig keluarga 0,051, promosi 0,605, produk 0,738. Dan dari model regresi tersebut dapat diketahui bagi hasil X4 merupakan faktor yang paling dominan mempengaruhi minat nasabah non-Muslim.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28718
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV