View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS STRATEGI PROMOSI PASAR PAPRINGAN NGADIPRONO MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2018

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (25.50Kb)
      HALAMAN JUDUL (57.79Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (550.4Kb)
      INTISARI (18.49Kb)
      BAB I (101.4Kb)
      BAB II (443.7Kb)
      BAB III (714.5Kb)
      BAB IV (22.89Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (19.08Kb)
      LAMPIRAN (53.60Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (774.5Kb)
      Date
      2019
      Author
      ANDRIANT, MIRZA FEBRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Spedagi Movement dalam memperkenalkan gelaran Pasar Papringan kepada masyarakat melalui media sosial instagram. instagram sebagai media sosial dengan perkembangan jumlah penggunanya yang pesat menjadi pilihan yang tepat bagi Spedagi Movement.tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi yang dilakukan oleh Spedagi Movement dalam memperkenalkan gelaran Pasar Papringan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan spedagimovement dalam memperkenalkan pasar papringan melalui akun Instagram @pasarpapringan. Penelitian ini menggunakan kerangka teori strategi promosi, strategi promosi online,perencanaan promosi online,media sosial, dan Instagram. Pada hasil penelitian ini ditunjukan bahwa instagram sebagai instrumen promosi online dapat menjadi sarana promosi yang tepat dan efisien. Dalam pelaksanaannya, kegiatan promosi online dilakukan dengan memperhatikan beberapa hal antara lain perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi. Pemilihan produk, penentuan tema, penentuan pesan dan penentuan jadwal posting juga dilakukan sebagai elemen penting keberhasilan sebuah kegiatan promosi yang dilakukan oleh Spedagi Movement.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29116
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV