View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION (IMC) TERHADAP PRODUK TABUNGAN TUNAS iB HASANAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (534.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.214Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (104.0Kb)
      ABSTRAK (484.0Kb)
      BAB I (598.2Kb)
      BAB II (771.7Kb)
      BAB III (497.8Kb)
      BAB IV (780.0Kb)
      BAB V (491.5Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (552.1Kb)
      LAMPIRAN (1.052Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (548.4Kb)
      Date
      2019-07-15
      Author
      FEBRIASANDI, AGIL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui implementasi Integrated Markteing Communication terhadap salah satu produk di PT Bank BNI Syariah yaitu Tabungan Tunas iB Hasanah. Dengan mengambil studi kasus pada produk Tabungan Tunas iB Hasanah di PT Bank BNI Syariah Kantor Cabang Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Data yang digunakan yaitu data primer dengan melakukan wawancara langsung kepada pihak marketing funding dan nasabah Tunas iB Hasanah. Data sekunder yang diperoleh dari berbagai literatur dan referensi lainnya. Teknik pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara, dokumentasi, dan observasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa PT Bank BNI Syariah KC Yogyakarta mengimplementasikan komunikasi pemasaran terpadu (IMC). Dalam hal ini media komunikasi pemasaran yang digunakan yaitu iklan, promosi penjualan, personal selling, public relation dan pemasaran langsung. Dengan menggunakan berbagai macam alat dari kelima media komunikasi pemasaran yang digunakan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29349
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV