View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KECAMATAN TEMBALANG, KOTA SEMARANG MELALUI PROGRAM PATEN (PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN) TAHUN 2018-2019

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (207.0Kb)
      HALAMAN JUDUL (441.2Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (531.7Kb)
      ABSTRAK (175.2Kb)
      BAB I (727.7Kb)
      BAB II (378.8Kb)
      BAB III (563.5Kb)
      BAB IV (186.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (318.3Kb)
      LAMPIRAN (688.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (1.097Mb)
      Date
      2019-09-10
      Author
      ASASIN, DINI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Pelaksanaan Program PATEN di Kecamatan Tembalang Kota Semarang terdapat kekurangan pada jumlah Sumber Daya Manusia yang masih sedikit sehingga mengakibatkan kekosongan jabatan. Hal ini mempengaruhi kualitas pelayanan publik di Kecamatan Tembalang Kota Semarang melalui Program PATEN Tahun 2018-2019. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana kualitas pelayanan publik di Kecamatan Tembalang Kota Semarang melalui Program PATEN tahun 2018-2019? Metode penelitian ini menggunakan jenis penelitian mix method dengan teknik analisis data kualitatif dan analisis data kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian dilakukan dengan wawancara, dokumentasi dan kuesioner. Hasil penelitian ini menunjukkan perolehan nilai dari Indikator Kualitas Pelayanan Publik sebesar 3,63 dengan kategori Baik, untuk nilai yang diperoleh dari Indikator Program PATEN sebesar 3,29 dengan kategori Cukup Baik, sedangkan untuk perolehan nilai keseluruhan dari Kualitas Pelayanan Publik di Kecamatan Tembalang Kota Semarang tahun 2018-2019 sebesar 3,57 dengan kategori Baik. Sebaiknya Kecamatan Tembalang menambah jumlah Sumber Daya Manusia agar tidak terjadi kekosongan jabatan, Sebaiknya Kecamatan Tembalang meningkatkan kualitas pelayanan publik agar lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat serta Sebaiknya lebih memperhatikan lagi fasilitas yang sudah tersedia agar mencegah kerusakan yang bisa menghambat proses pelayanan publik.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30105
      Collections
      • Department of Government Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV