View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of International Relations
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of International Relations
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      KERJA SAMA ANTARA ECPAT (END CHILD PROSTITUTION, CHILD PORNOGRAPHY AND TRAFFICKING OF CHILDREN FOR SEXUAL PURPOSES) DENGAN THE BODY SHOP DALAM MENENTANG EKSPLOITASI SEKSUAL KOMERSIL ANAK (ESKA) DI INDONESIA (TAHUN 2009-2012)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (136.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.784Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (118.8Kb)
      ABSTRAK (63.62Kb)
      BAB I (222.6Kb)
      BAB II (317.5Kb)
      BAB III (173.3Kb)
      BAB IV (675.8Kb)
      BAB V (76.11Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (105.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (258.2Kb)
      Date
      2019-03-14
      Author
      AZMI NUR SALSABILA, RAUDYA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini membahas tentang bagaimana kerja sama antara ECPAT (End Child Prostitution, Child Pornography and Trafficking of Children for Sexual Purposes) dengan The Body Shop dalam menangani isu Eksploitasi Seksual Komersil Anak di Indonesia. Dalam menganalisa kerja sama dari kedua aktor ini, penelitian ini menggunakan teori Transnational Advocacy Network (TAN). Penelitian ini berargumen bahwa kerja sama tersebut dilakukan dengan 3 tahapan upaya yaitu Information Politics, bagaimana ECPAT dan The Body Shop dalam memberikan pemahaman terkait isu Eksploitasi Seksual Komersil Anak kepada masyarakat, Symbolic Politics, yaitu bagaimana ECPAT dan The Body Shop dapat membuat masyarakat peka akan isu ini melalui simbol atau aksi yang dilakukan dalam kampanye dan Leverage Politics, yaitu kemampuan ECPAT dan The Body Shop dalam melibatkan aktor yang memiliki pengaruh secara global. Ketiga hal tersebut merupakan komponen yang dilakukan oleh jaringan advokasi untuk mencapai suatu tujuan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30151
      Collections
      • Department of International Relations

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV