View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI MOLAY TACTICAL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017-2018

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (98.82Kb)
      HALAMAN JUDUL (381.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (753.1Kb)
      ABSTRAK (58.98Kb)
      BAB I (570.2Kb)
      BAB II (7.455Mb)
      BAB III (5.793Mb)
      BAB IV (47.75Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (117.1Kb)
      LAMPIRAN (78.29Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (1.311Mb)
      Date
      2019-07-16
      Author
      PRATAMA, MAULANA DANNY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini telah mendalami strategi promosi Molay Tactical Yogyakarta dalam meningkatkan penjualan pada tahun 2017-2018. PT. Molay Satrya Indonesia merupakan perusahan yang menyediakan dan menjual perlengkapan taktis melalui brand “MOLAY”. Molay menghasilkan jajaran perlengkapan taktis yang berkualitas mulai dari combat shirt, combat pant, celana kargo, polo shirt, jaket, sarung tangan, helm anti peluru dan sampai aksesoris penunjang seperti topi, tas, sepatu, dan patch. Molay merupakan brand apparel taktis pertama yang dirintis oleh anak bangsa. Peneliti ini menggunakan sebuah kerangka teori mengenai komunikasi pemasaran online dalam menganalisis kegiatan komunikasi pemasaran yang telah dilakukan oleh Molay dalam meningkatkan penjualan melalui Instagram. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif. Berdasarkan sumber data melalui hasil dari wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa Instagram sebagai bentuk dari internet marketing dapat menjadi alat dalam menarik minat konsumen untuk membeli sebuah produk. Instagram melalui kegiatan komunikasi pemasaran memperhatikan beberapa tahapan yang terkait dengan perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi. Elemen-elemen penting yang dilakukan antara lain : penetapan tujuan, perencanaan pesan, pembuatan konten, uploading.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30176
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV