View Item 
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • CONFERENCE
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • CONFERENCE
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI YAYASAN LEMBAGA KONSUMEN (YLKI) YOGYAKARTA DALAM MELINDUNGI HAK DAN KESEJAHTERAAN KELUARGA

      Thumbnail
      View/Open
      Jurnal Komunikator 2010 (1.336Mb)
      Whole article (1.336Mb)
      Date
      2010-05-01
      Author
      SARI, SOVIA SITTA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      YLKI memposisikan sebagai institusi yang bergerak untuk memberdayakan masyarakat. Salah satu tugasnya adalah memberi perlindungan terhadap hak-hak konsumen masyarakat. Disamping itu memberikan juga informasi mengenai perlindungan mereka. Meskipun demikian, pada kenyataan dilapangan YLKI sering dianggap kurang bisa memberikan informasi yang akurat. Ditemukan bahwa dengan diberikan kewenangan yang bersifat desentralisasi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30566
      Collections
      • CONFERENCE

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV