View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TABUNGAN iB HIJRAH TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK MUAMALAT CABANG YOGYAKARATA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (99.40Kb)
      HALAMAN JUDUL (383.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (2.425Mb)
      ABSTRAK (83.35Kb)
      BAB I (168.3Kb)
      BAB II (405.5Kb)
      BAB III (350.8Kb)
      BAB IV (430.6Kb)
      BAB V (86.03Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (156.2Kb)
      LAMPIRAN (563.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (635.6Kb)
      Date
      2019-10-08
      Author
      OCTARIANA, PINKY DWITA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Sampel pada penelitian ini berjumlah 42 nasabah Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Teknik pengampilan sampel yang digunakan merupakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan. Pada penelitian ini, data dikumpulkan dengan melakukan wawancara dan penyebaran kuisioner kepada nasabah Bank Muamalat Cabang Yogyakarta. Uji analisis data yang digunakan pada penelitian ini merupakan Uji Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan kualitas produk tabungan iB Hijrah terhadap kepuasan nasabah pada Bank Muamalat Cabang yogyakarta dengan nilai signifikan kualitas pelayanan 0,018 dan kualitas produk 0,042
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30620
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV