View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI KOMUNIKASI BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (36.40Kb)
      HALAMAN JUDUL (316.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (158.8Kb)
      INTISARI (10.01Kb)
      BAB I (228.1Kb)
      BAB II (199.0Kb)
      BAB III (523.5Kb)
      BAB IV (16.66Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (10.38Kb)
      LAMPIRAN (184.1Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (405.9Kb)
      Date
      2019
      Author
      MUHAMMAD, RIZKI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini berusaha untuk menganalisis strategi komunikasi yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Daerah Istimewa Yogyakarta, dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) khususnya kepada pelajar di kabupaten sleman pada tahun 2017. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi komunikasi yang dilakukan oleh BNNP DIY kepada Pelajar di Kabupaten Sleman pada tahun 2017. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah wawancara , observasi dan dokumentasi. Analisis data menggunakan teknik Interactive Model. Kemudian untuk keabsahan data menggunakan teknik Triangulasi Sumber. Hasil penelitian memperlihatkan strategi komunikasi yang dilakukan oleh BNNP DIY berfokus pada penyuluhan, Implementasi dari upaya P4GN yang dilakukan BNNP DIY kepada pelajar dilakukan dengan sangat baik dengan memanfaatkan penyebaran informasi terkait pesan strategi komunikasi P4GN melalu berbagai media seperti tatap muka, media online, media elektronik. Proses perencanaan tiga tingkat yang dimulai dari tingkat korporasi menjadi hambatan bagi BNNP DIY untuk menentukan atau membuat kegiatan. Namun , tahapan evaluasi kurang efektif dilakukan oleh BNNP DIY dikarenakan adanya batasan yang diberikan oleh BNN Pusat. Saran untuk BNNP DIY terkait penyusunan timeline kegiatan disusun lebih awal agar memudahkan koordinasi dengan pihak terkait dalam mengimplementasikan program.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30827
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV