View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Islamic Communication and Counseling
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Islamic Communication and Counseling
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      RETORIKA DAKWAH USTADZ FELIX SIAUW MELALUI YOUTUBE

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (136.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (483.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (292.6Kb)
      INTISARI (136.2Kb)
      BAB I (285.7Kb)
      BAB II (435.7Kb)
      BAB III (218.2Kb)
      BAB IV (1.148Mb)
      BAB V (154.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (223.2Kb)
      LAMPIRAN (627.7Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (973.2Kb)
      Date
      2019
      Author
      AINI, SHAFIRA QURRATUL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perluasan medan dakwah yang menyebar di seluruh negeri tentunya akan bersentuhan dengan realitas sosio kultur dan perubahan sosial sehingga perkembangan era teknologi saat ini, dakwah melalui media sosial memiliki daya tarik yang sangat kuat bagi masyarakat modern terutama generasi milineal. Media sosial Youtube merupakan media massa yang sangat populer pada saat ini sehingga melalui fenomena ini banyak masyarakat yang memanfaatkan media ini bahkan berdakwah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana retorika dari Ustadz Felix Siauw dalam berdakwah melalui Youtube pribadinya ditinjau dari teori retorika Aristoteles meliputi Ethos (Kredibiltas), Pathos (Emosi), Logos (Logis). Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan teori analisis Aristoteles, sebuah pendekatan untuk mengetahui sebuah metode analisa retorika dakwah. Hasil penelitian menunjukkan adanya korelasi antara Ethos (Kredibiltas), Pathos (Emosi), Logos (Logis) dalam retorika dakwah Ustadz Felix Siauw sehingga dakwah Ustadz Felix Siauw menjadi efektif dan meningkatnya pengikut Ustadz Felix Siauw sebagai da’i.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30887
      Collections
      • Department of Islamic Communication and Counseling

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV