View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED RISK DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN MITRA DALAM MEMILIH MLM SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (33.38Kb)
      HALAMAN JUDUL (271.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (198.1Kb)
      ABSTRAK (53.99Kb)
      BAB I (106.0Kb)
      BAB II (198.2Kb)
      BAB III (162.5Kb)
      BAB IV (248.8Kb)
      BAB V (30.63Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (32.18Kb)
      LAMPIRAN (741.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (888.2Kb)
      Date
      2020-01-02
      Author
      PUTRI, SRI WAHYUNI EKA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, perceived risk dan perceived value terhadap keputusan mitra dalam memilih MLM Syariah studi pada Mitra Paytren Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survey. Data yang digunakan terdiri dari data primer dan data sekunder. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk menguji hipotesis dengan bantuan aplikasi SPSS versi 22. Sampel dalam penelitian ini adalah Mitra Paytren Yogyakarta dengan jumlah sampel sebanyak 40 orang diambil dengan menggunakan teknik purpossive sampling. Hasil penelitian ini secara menunjukkan bahwa: 1) variabel brand image berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan Mitra dalam memilih MLM Syariah studi pada Mitra Paytren Yogyakarta, 2) variabel perceived risk berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan Mitra dalam memilih MLM Syariah studi pada Mitra Paytren Yogyakarta, 3) variabel Perceived value berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan Mitra dalam memilih MLM Syariah studi pada Mitra Paytren Yogyakarta. Secara simultan variabel brand image, perceived risk dan perceived value memiliki nilai signifikansi sebesar 0,000, sehingga dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama variabel brand image, perceived risk dan perceived value berpengaruh terhadap keputusan mitra dalam memilih MLM Syariah studi pada Mitra Paytren Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31304
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV