View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH LABEL HALAL, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE SAMYANG

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (44.70Kb)
      HALAMAN JUDUL (975.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (217.4Kb)
      ABSTRAK (74.42Kb)
      BAB I (224.2Kb)
      BAB II (349.4Kb)
      BAB III (271.2Kb)
      BAB IV (387.2Kb)
      BAB V (78.54Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (147.5Kb)
      LAMPIRAN (1.073Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (638.7Kb)
      Date
      2019-12-24
      Author
      SARI, DESI AVILIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh label halal, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk mie samyang (studi kasus pada mahasiswa angkatan 2016-2018 Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Jenis penelitian ini adalah penlitian kuantitatif dengan menggunakan data primer dan pengujian menggunakan Teknik analisis yang digunakan adalah metode analisis Partial Least Square (PLS) dengan SmartPLS v.3.2.7 2018. Untuk pengujian parsial digunakan uji thitung. Sedangkan untuk menguji secara simultan digunakan uji Fhitung. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa variabel independen label halal dan harga mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian. secara simultan bersama – sama bahwa variabel indepen label halal, harga dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian dari ketiga variabel yang mempunyai pengaruh paling signifikan adalah variabel label halal.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31627
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV