View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      POLITICAL BRANDING PARTAI PERINDO DIKALANGAN PEMILIH PEMULA DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2019

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (69.53Kb)
      HALAMAN JUDUL (322.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (183.9Kb)
      ABSTRAK (10.60Kb)
      BAB I (287.7Kb)
      BAB II (143.1Kb)
      BAB III (556.4Kb)
      BAB IV (32.89Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (93.12Kb)
      LAMPIRAN (108.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (532.3Kb)
      Date
      2019-11-25
      Author
      ZANUAR, AFIF IKO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Political Branding Partai Perindo dikalangan pemilih pemula di Kota Yogyakarta. Adapun lokasi pemilihan lokasi didalam penelitian ini berdasarkan sekolah favorit di kota Yogyakarta yaitu SMA Negeri 3 Yogyakarta dan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta. Dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian campuran untuk mendeskripsikan tentang Political Branding Partai Perindo dikalangan pemilih pemula di Kota Yogyakarta. Disisi lain Political Branding didalam partai dibutuhkan sebagai bentuk strategi pemasaran oleh oknum agar dikenal oleh masyarakat. Didukung dengan perkembangan digital teknologi sarana seperti telivisi dijadikan sebagai alat untuk untuk mempromosikan partai politik dengan mudah atau dikenal sebagai Political Branding. Disamping itu, aspirasi dari pemilih pemula juga di butuhkan untuk mendukung perolehan suara didalam pemilihan umum. Sehingga pengaruh media sebagai alat mempengaruhi pola pikir masyarakat dengan mengadopsi pendekatan melalui teknologi. Didalam penelitian ini menggunakan metode penelitian campuran ini, peneliti menggunakan kueistioner dan teknik wawancara yang berhubungan dengan Political Branding Partai Perindo dikalangan pemilih pemula di Kota Yogyakarta. Didalam pengumpulan data dipilih narasumber dalam penelitian ini ialah Ketua DPD Partai Perindo Kota Yogykarta. Selain itu, Peneliti memilih 2 lokasi SMA Terfavorit di Kota Yogyakarta sebagai narasumber diantaranya siswa/i di SMA Negeri 3 Yogyakarta dan SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta serta pihak-pihak yang terkait didalam penelitian ini. Hasil dalam penelitian ini akan disimpulkan untuk mengetahui bagaimana Political Branding Partai Perindo dikalangan pemilih pemula di Kota Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/31974
      Collections
      • Department of Government Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV