View Item 
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • JURNAL
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 04. LECTURERS ACADEMIC ACTIVITIES
      • JURNAL
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      THE EFFECT OF AD MODEL ETHNICITY ON ADVERTISING

      Thumbnail
      View/Open
      Peer Review bidang C.2 Haryadi Arief (1.466Mb)
      Date
      2019-05-01
      Author
      NUUR RASYID, HARYADI ARIEF
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perkembangan teknologi komunikasi dan transportasi telah mengkondisikan munculnya lingkungan pemasaran yang bersifat multikultural. Kondisi tersebut menyebabkan adanya perubahan praktik periklanan sebagai salah satu disiplin yang sudah lama disgunakan dalam praktik promosi. Di berbagai Negara dengan populasi yang bersifat multi etnis, praktik periklanan yang berlandaskan pada melting-pot theory mulai dipertanyakan. Beberapa penelitian mulai dilakukan untuk menjawab keraguan asumsi teoritis dari melting-pot theory pada situasi pemasaran yang bersifat multikultur.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/33516
      Collections
      • JURNAL

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV