View Item 
      •   UMY Repository
      • 07. RESEARCH CENTER
      • Learning Center's Research
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 07. RESEARCH CENTER
      • Learning Center's Research
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENERIMAAN SISWA SMA TERHADAP KONSTRUKSI MASKULINITAS DALAM IKLAN ROKOK TELEVISI

      Thumbnail
      View/Open
      Penelitian Kemitraan.pdf (5.571Mb)
      Date
      2016-05
      Author
      WIDYASARI, WULAN
      ANNUR, FITRI NANDA
      LESTARI, MAYANG N.
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dengan menggunakan metode analisis penerimaan encoding-decoding milik Stuart Hall, penelitian ini memiliki tiga tujuan. Pertama, untuk mengetahui bagaimana penerimaan remaja SMA ketika membaca pesan yang terdapat dalam iklan rokok. Kedua, untuk mengetahui sejauh mana iklan rokok televisi memiliki relasi dengan keputusan remaja SMA/sederajat membeli rokok. Ketiga, untuk mengetahui faktor-faktor apa sajakah yangmempengaruhi penerimaan siswa mengenai produk rokok tersebut. Informan penelitian ini adalah siswa SMA N 4 dalam mengkonstruksi iklan rokok Djarum Super "My Life My Adventure."
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/3423
      Collections
      • Learning Center's Research

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV