Show simple item record

dc.date.accessioned2016-09-30T14:02:23Z
dc.date.available2016-09-30T14:02:23Z
dc.date.issued2012-12-01
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/4188
dc.description.abstractBulan Ramadhan menjadi berkah bagi media televisi. Mereka berubah wajah menjadi Islami, baik dari siaran maupun artisnya. Iklan-iklan yang muncul juga terlihat Islami baik dari sisi kostum maupun bahasa yang digunakan. Menggunakan pendekatannya Hall, bahwa penonton bukanlah pihak yang pasif menerima apa yang disampaikan oleh media. Dengan menggunakan analisis resepsi di kalangan penonton SSE kelas C dan B terlihat bahwa mereka merupakan penonton yang tidak pasif dan bukan kategori khalayak yang menerima begitu saja apa yang disajikan oleh televisi tentang konstruksi Islam melalui tayangannya di bulan Ramadahan.en_US
dc.publisherPusat Kajian Komunikasi dan Media Departemen Ilmu Komunikasi UMY dan Bursa Ilmu Yogyakartaen_US
dc.subjectreception analysis, ramadhantainment,televisien_US
dc.titleRELIGI SIAP SAJI : PENTAS AGAMA DI LAYAR KACAen_US
dc.title.alternativeReception Analysis : Menjadi Islami di Televisi karena Tuntutan Profesien_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • JURNAL
    Berisi tulisan dosen dalam yang telah dimuat dalam jurnal nasional maupun internasional yang tidak diterbitkan oleh UMY. Diharapkan menambahkan link dari jurnal yang asli dalam diskripsinya.maupun internasional

Show simple item record