PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR AQIDAH AKHLAQ SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH SANANUL ULA I DARAMAN ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH DIBERIKAN TUGAS MANDIRI
dc.contributor.author | KARYANI, KARYANI | |
dc.date.accessioned | 2016-10-14T03:55:42Z | |
dc.date.available | 2016-10-14T03:55:42Z | |
dc.date.issued | 2011-12-22 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5143 | |
dc.description | Berdasarkan pada analisa dan pembahasan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan prestasi belajar Aqidah Akhlak kelas V MI Sananul Ula tahun pelajaran 2009 / 2010 sebelum di berikan tugas mandiri adalah belum memadai | en_US |
dc.description.abstract | Berdasarkan pada analisa dan pembahasan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan prestasi belajar Aqidah Akhlak kelas V MI Sananul Ula tahun pelajaran 2009 / 2010 sebelum di berikan tugas mandiri adalah belum memadai | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | PRESTASI BELAJAR | en_US |
dc.subject | AQIDAH AKHLAK | en_US |
dc.title | PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR AQIDAH AKHLAQ SISWA KELAS IV MADRASAH IBTIDAIYAH SANANUL ULA I DARAMAN ANTARA SEBELUM DAN SESUDAH DIBERIKAN TUGAS MANDIRI | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |