Show simple item record

dc.contributor.authorHAQIQI, SAID
dc.date.accessioned2016-10-17T02:40:01Z
dc.date.available2016-10-17T02:40:01Z
dc.date.issued2012-08-08
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5184
dc.descriptionStephen R. Covey mendefinisikan kepribadian adalah cerminan dari karakter yang dibangun melalui kebiasaan-kebiasaan efektif. Antara lain kebiasaan efektif sebagai berikut: 1. menjadi proaktif , dengan dasar kesadaran diri, imajinasi, suara hati dan kehendak bebas 2. merujuk pada tujuan akhir. kebiasaan ini untuk mendidik agar seseorang sadar dan ingat akan tujuan akhir dari cita-cita , kebiasaan ini didasari kesadaran diri, suara hati dan imajinasi dengan prinsip "all of thing be made twice"en_US
dc.description.abstractStephen R. Covey mendefinisikan kepribadian adalah cerminan dari karakter yang dibangun melalui kebiasaan-kebiasaan efektif. Antara lain kebiasaan efektif sebagai berikut: 1. menjadi proaktif , dengan dasar kesadaran diri, imajinasi, suara hati dan kehendak bebas 2. merujuk pada tujuan akhir. kebiasaan ini untuk mendidik agar seseorang sadar dan ingat akan tujuan akhir dari cita-cita , kebiasaan ini didasari kesadaran diri, suara hati dan imajinasi dengan prinsip "all of thing be made twice"en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAI UMYen_US
dc.subjectKEPRIBADIANen_US
dc.subjectSTEPHEN R. COVEYen_US
dc.subjectPENDIDIKAN AGAMA ISLAMen_US
dc.titleKONSEP KEPRIBADIAN MENURUT STEPHEN R. COVEY DAN RELEVASINNYA DENGAN PENDIDIKAN ISLAMen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record