View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Tarbiyah
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Tarbiyah
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA MASYARAKAT PETANI DI PEDESAAN (Studi kasus di Ngeposari , Semanu, Gunungkidul)

      Thumbnail
      View/Open
      JUDUL (125.7Kb)
      BAB I (750.5Kb)
      BAB II (898.7Kb)
      BAB III (608.3Kb)
      BAB IV (192.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (34.74Kb)
      Date
      2011-07-30
      Author
      RUSLI, MUSTAJIR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Kesimpulan yang dapat ditarik dari penelitian ini mengenai PAI pada masyarakat petani di pedesaan yang berada di Desa Ngeposari adalah pelaksanaan PAI di Ngeposari melalui seni dan budaya. Pada masyarakat petani Ngeposari PAI disampaikan menggunakan cara: 1) menggabungkan seni dan kebudayaan yang di dalamnya terdapat falsafah ajaran-ajaran islam yang berupa tuntunan hidup bermasyarakat menurut ajaran islam. 2) Beberapa Pengajian Rutin. Setiap dusun memiliki program dan pengaturan tersendiri terhadap perkembangan PAI baik itu yang diperuntukan untuk anak-anak, ibu-ibu , kesepuhan yang dilaksanakan secara rutin.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5497
      Collections
      • Department of Tarbiyah

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV