dc.contributor.author | LASA HS | |
dc.date.accessioned | 2016-11-02T06:09:41Z | |
dc.date.available | 2016-11-02T06:09:41Z | |
dc.date.issued | 2002-10 | |
dc.identifier.isbn | 9799246059 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5732 | |
dc.description | Perpustakaan sekolah merupakan pusat sumber informasi, maka untuk bisa memaksimalkan fungsi perpustakaan itu sendiri maka perlu adanya pengelolaan perpustakaan sekolah khususnya sekolah islam, perpustakaan seharusnya di kelola oleh orang-orang yang ahli di bidang kepustakawanan agar fungsi dan tujuan perpustakaan itu bisa terpenuhi, untuk mengelola sebuah perpustakaan islam tentunya juga ada pedomannya tidak asal-asalan. | en_US |
dc.description.abstract | Perpustakaan sekolah merupakan pusat sumber informasi, maka untuk bisa memaksimalkan fungsi perpustakaan itu sendiri maka perlu adanya pengelolaan perpustakaan sekolah khususnya sekolah islam, perpustakaan seharusnya di kelola oleh orang-orang yang ahli di bidang kepustakawanan agar fungsi dan tujuan perpustakaan itu bisa terpenuhi, untuk mengelola sebuah perpustakaan islam tentunya juga ada pedomannya tidak asal-asalan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | ADICITA KARYA NUSA | en_US |
dc.subject | PEDOMAN MENGELOLA PERPUSTAKAAN | en_US |
dc.subject | PERPUSTAKAAN MADRASAH | en_US |
dc.subject | SEKOLAH ISLAM | en_US |
dc.title | PEDOMAN MENGELOLA PERPUSTAKAAN MADRASAH DAN SEKOLAH ISLAM | en_US |
dc.type | Book chapter | en_US |