Show simple item record

dc.contributor.authorLASA HS
dc.date.accessioned2016-11-02T06:09:41Z
dc.date.available2016-11-02T06:09:41Z
dc.date.issued2002-10
dc.identifier.isbn9799246059
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/5732
dc.descriptionPerpustakaan sekolah merupakan pusat sumber informasi, maka untuk bisa memaksimalkan fungsi perpustakaan itu sendiri maka perlu adanya pengelolaan perpustakaan sekolah khususnya sekolah islam, perpustakaan seharusnya di kelola oleh orang-orang yang ahli di bidang kepustakawanan agar fungsi dan tujuan perpustakaan itu bisa terpenuhi, untuk mengelola sebuah perpustakaan islam tentunya juga ada pedomannya tidak asal-asalan.en_US
dc.description.abstractPerpustakaan sekolah merupakan pusat sumber informasi, maka untuk bisa memaksimalkan fungsi perpustakaan itu sendiri maka perlu adanya pengelolaan perpustakaan sekolah khususnya sekolah islam, perpustakaan seharusnya di kelola oleh orang-orang yang ahli di bidang kepustakawanan agar fungsi dan tujuan perpustakaan itu bisa terpenuhi, untuk mengelola sebuah perpustakaan islam tentunya juga ada pedomannya tidak asal-asalan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherADICITA KARYA NUSAen_US
dc.subjectPEDOMAN MENGELOLA PERPUSTAKAANen_US
dc.subjectPERPUSTAKAAN MADRASAHen_US
dc.subjectSEKOLAH ISLAMen_US
dc.titlePEDOMAN MENGELOLA PERPUSTAKAAN MADRASAH DAN SEKOLAH ISLAMen_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record